Monday, December 8, 2014

Bagaimana Cara Memasang Iklan Di Internet ? Bagaian 1

Hai kawan kawan, kali ini blog penghasil uang dot blogspot dot com akan menulis tentang cara memasang iklan di internet. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa beriklan di internet memeiliki beberapa kelebihan, yaitu bahwa iklan kita yang dipasang di media internet akan berpeluang dilihat oleh orang-orang dalam jangkauan yang sangat luas. Karena jangkauan internet itu adalah seluruh dunia. Bisa orang luar negeri melihat iklan yang kita pasang di internet.

Meskipun demikian, kita juga harus memilih tempat yang tepat untuk memasang iklan, misalnya jika anda memiliki usaha bisnis online yang sedang di jalankan, maka anda bisa memilih blog penghasil uang dot blogspot dot com ini untuk menampilkan iklan anda, sehingga pengunjung blog ini akan bisa melihat iklan bisnis online andayang dipasang di blog saya, tidak peduli dimana orang tersebut berada, yang penting dia membuka halaman blog saya. 

Ada beberapa jaringan pemasang iklan di internet yang merangkul para blogger untuk menampilkan iklan kita. Jadi dengan memasang iklan disitu, iklan kita akan di tampilkan di seluruh jaringan blog yang dimiliki oleh jaringan advertiser tadi. Misal adalah sebuah biro iklan, dia bekerja sama dengan 1000 blogger, maka jika ikan anda di pasang di jaringan advertiser tersebut, maka iklan anda akan di tampilkan oleh 1000 blog tadi. Jadi iklan anda akan kemungkinan di lihat oleh pengunjung dari seribu blog tadi. menarik bukan ????

Anda bisa memilih jenis iklan yang ingin anda pilih, bisa anda membayar setiap klik yang terjadi di iklan anda, ini disebut PPC. Jadi misalnya ada seribu pengunjung di blog ini dalam 5 tahun, kemudian yang mengeklik iklan anda 100, maka anda hanya akan membayar untuk 100 klik iklan tersebut. 

Nah, jika anda tertarik untuk memasang iklan di internet dan sedang mencari cara memasang iklan di internet, saya mempunyai referensi biro periklanan yang bisa anda pilih, karena sudah memiliki pengalaman bertahun tahun di dunia internet marketing dengan jaringan blog yang sangat banyak, dan anda hanya akan di kenai bayaran untuk 1 klik per unik IP dalam satu hari. Menarik bukan,Silahkan Klik Disini, untuk memasang iklam anda di internet.

Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :

Mempelajari Bagaimana Cara Tepat Pasang Iklan DI Internet

Mencari Pengunjung Blog Yang Potensial

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...