Friday, June 19, 2009

Mengganti Skala Inchi Manjadi Cm Pada Ms Word

Hehehe, setelah beberapa hari tidak posting, tadi saya mengobrak abrik lagi blog saya, selesai mengganti layout blog ini yang saya download dari 7 Template tiba-tiba saya punya ide untuk memposting tentang bagaimana cara mengubah skala inchi menjadi cm pada ms word. Karena memang beberapa saat yang lalu saya pernah memposting tentang cara mengubah skala inci ke cm tetapi pada open office, maka gak ada salahnya sekarang saya menuliskan dokumen tentang bagaimana cara mengganti skala dari inchi menjadi cm pada ms word.

Berikut adalah cara mengganti skala inchi menjadi cm (sentimeter) pada ms word adalah : klik menu TOOLS setelah itu OPTION Kemudian klik GENERAL, dan ganti inchi menjadi cm. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar berikut ini :

1. Klik Menu TOOLS



2. Klik OPTION



3. Klik GENERAL



Dan Ganti Inchi ke Cm, Selesai. Itu tadi di atas bagaimana cara mengganti skala inchi menjadi cm pada ms word. Semoga bermanfaat

5 comments:

  1. weh...
    saya pake windows 2007 gimana tuh...

    ReplyDelete
  2. Lha itu saya juga gak tahu Hehehehehehe :)

    ReplyDelete
  3. Hallo blogpenghasiluang, lg bc2 postinganx nih.
    beritanya bagus tambah kreatif lg ya. blognya dah aq link tuh jangan lupa dibacklink ya...:)

    ReplyDelete
  4. hallo blogpenghasil uang, lagi bc2 postingannya nih sangat bermanfaat, oh ya linkx dah dipasang tuh dilink balik ya teman...:-)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...